SYARAT DAN KETENTUAN ZLOOB

Selamat Datang di Persyaratan Penggunaan zloob.com! Kami sangat bersemangat untuk bisa membuat anda bergabung dengan kami. Terima kasih telah memilih untuk menggunakan layanan kami.

Di bawah ini kami telah mencantumkan persyaratan hukum penting yang berlaku bagi siapa saja yang mengunjungi situs web kami atau menggunakan layanan kami. Persyaratan ini diperlukan untuk melindungi Anda dan kami, dan untuk membuat layanan kami menjadi mungkin dan lebih menyenangkan untuk semua orang.

Kami memahami bahwa persyaratan hukum bisa melelahkan untuk dibaca, dan kami telah mencoba membuat pengalaman menjadi lebih menyenangkan. Jika Anda memiliki saran tentang bagaimana kami dapat memperbaikinya, Anda dipersilakan untuk menghubungi tim kami di zloobofficial@gmail.com.

1. PENGANTAR

1.1. Tujuan kami

Layanan kami dirancang untuk memungkinkan orang-orang untuk dengan mudah mengelola dan mempromosikan bisnis, konten dan gagasan mereka, dan secara keseluruhan memiliki pengalaman hebat saat melakukannya - bahkan tanpa menjadi ahli teknologi Atau ahli desain. Kami menyediakan banyak alat dan fitur untuk membuat dan mempublikasikan situs web, toko online, buletin, galeri, media player, aplikasi mobile dan aplikasi lain yang menakjubkan dengan memanfaatkan konten mereka sendiri bersama dengan konten dan fitur yang ditawarkan oleh Zloob dan lainnya melalui layanan kami. (Secara kolektif - "Situs Web").

1.2. Perjanjian Hukum

Syarat Penggunaan Zloob.com ini ("Persyaratan Penggunaan"), bersama dengan Kebijakan Privasi kami tersedia di https://zloob.com/privacy-policy/ ("Kebijakan Privasi"), dan persyaratan tambahan yang berlaku khusus untuk Beberapa layanan dan fitur kami seperti yang disajikan di situs Zloob.com ("Situs Zloob", dan secara kolektif - "Persyaratan Zloob"), semuanya menetapkan seluruh persyaratan dan ketentuan yang berlaku untuk setiap pengunjung atau pengguna ("Pengguna "Kami" Anda) dari Situs Zloob dan / atau layanan, aplikasi dan fitur lainnya yang ditawarkan oleh kami sehubungan dengan hal tersebut, kecuali jika kami secara eksplisit menyatakan sebaliknya (secara kolektif - "Layanan Zloob" atau "Layanan").

Syarat Zloob merupakan kontrak hukum yang mengikat dan dapat dilaksanakan antara Zloob.com. dan perusahaan afiliasinya dan Anda - jadi mohon bacalah dengan saksama.

Anda dapat mengunjungi dan / atau menggunakan Layanan Zloob hanya jika Anda sepenuhnya menyetujui Persyaratan Zloob - dan dengan menggunakan dan / atau mendaftar ke Layanan Zloob, Anda menandakan dan menegaskan informed consent Anda atas Syarat Penggunaan Zloob. Syarat yang berlaku untuk penggunaan Layanan Zloob Anda. Jika Anda tidak membaca, memahami dan menyetujui Persyaratan Zloob, Anda harus segera meninggalkan Situs Zloob dan menghindari atau menghentikan semua penggunaan Layanan Zloob.

1.3. Akun Pengguna

Untuk mengakses dan menggunakan beberapa bagian dan fitur Layanan Web, Anda harus terlebih dahulu mendaftar dan membuat akun dengan Zloob ("Akun Pengguna").

Jika ada orang lain selain Anda yang mengakses Akun Pengguna dan / atau setelan Situs Web Pengguna Anda, mereka mungkin melakukan tindakan yang tersedia untuk Anda (kecuali jika disebutkan secara khusus lain di Layanan Zloob), buat perubahan pada Situs Web Anda dan Akun Pengguna, dan menerima persyaratan hukum yang tersedia di dalamnya, membuat berbagai pernyataan dan garansi - dan semua aktivitas tersebut akan dianggap telah terjadi atas nama Anda.

Oleh karena itu, kami sangat menganjurkan agar Anda menyimpan kredensial log-in kerahasiaan Akun Pengguna Anda, dan mengizinkan akses semacam itu hanya untuk orang yang Anda percaya - karena Anda bertanggung jawab penuh atas semua aktivitas yang terjadi di bawah Akun Pengguna anda. Situs web (termasuk untuk setiap pernyataan, jaminan dan usaha yang dilakukan di dalamnya), yang diberi wewenang oleh Anda secara khusus atau tidak, dan atas kerugian, biaya atau kerugian yang mungkin timbul dari kegiatan tersebut.

Anda harus memberikan informasi yang akurat dan lengkap saat mendaftarkan Akun Pengguna Anda dan menggunakan Layanan Zloob, dimana Anda adalah pemegang hak eksklusif tunggal dan eksklusif. Kami sangat menganjurkan Anda untuk memberikan rincian kontak dan penagihan Anda sendiri (atau perusahaan Anda), termasuk alamat e-mail yang valid, karena kami dapat menggunakannya untuk mengidentifikasi dan menentukan pemilik sebenarnya dan benar dari Akun Pengguna dan / atau Konten Pengguna ( Seperti yang didefinisikan di bawah ini) diserahkan kepada kami.

Kami berhak menentukan kepemilikan ke Akun Pengguna berdasarkan pertimbangan wajar kami, terlepas dari penyelidikan independen yang dilakukan oleh kami atau tidak. Namun, jika kita tidak dapat membuat keputusan seperti itu (seperti yang mungkin kita anggap sebagai kebijakan kita sendiri), kita berhak untuk tidak melakukan hal itu, tanpa kewajiban kepada Anda atau pihak lain. Antara lain, kita bisa mempertimbangkan prinsip-prinsip yang tercantum di bawah ini.

Harap tinjau kembali prinsip-prinsip ini dengan cermat dan pertimbangkan untuk menerapkan praktik Anda sesuai dengan itu, untuk memastikan bahwa apa yang Anda yakini sebagai "Akun" Pengguna dan / atau Situs Pengguna Anda tetap seperti itu:

1. Zloob akan mempertimbangkan pemilik Akun Pengguna, Situs Pengguna dan / atau Konten Pengguna yang dibuat dan / atau diunggah ke Layanan Zloob, sebagai orang atau entitas yang memiliki akses ke alamat e-mail kemudian tercantum dalam catatan Zloob untuk Akun Pengguna tersebut Di mana Situs Pengguna atau Konten Pengguna tersebut dibuat.

2. Jika ada Layanan Berbayar (sebagaimana didefinisikan dalam Bagian 5 di bawah) dibeli melalui Akun Pengguna, Zloob akan mempertimbangkan pemilik Akun Pengguna tersebut dan / atau Situs Web dan / atau Konten Pengguna yang bersangkutan yang dibuat di bawahnya, dapat dianggap sebagai orang tersebut. Atau entitas yang rincian penagihannya digunakan untuk membeli Layanan Berbayar tersebut ("Informasi Penagihan"). Tanpa mengabaikan hal tersebut di atas, jika Situs Web Pengguna terhubung ke nama domain eksternal selain database Zloob, Zloob akan mempertimbangkan pemilik Situs Pengguna tersebut sebagai orang atau entitas yang terdaftar sebagai pendaftar dari domain tersebut di bawahnya. Jika seorang individu dan organisasi terdaftar sebagai pendaftar atau organisasi pendaftar dari domain tersebut, Zloob akan menganggap organisasi sebagai pemilik domain sebenarnya, dan oleh karena itu sebagai pemilik Situs Web yang terhubung ke domain tersebut. Dalam acara Informasi Penagihan menunjukkan satu orang sebagai pemilik Situs Web Pengguna dan pendaftaran domain menunjukkan pemilik yang berbeda, Zloob harus mempertimbangkan orang yang terdaftar sebagai pemilik domain yang terhubung ke Akun Zloob sebagai pemilik Situs Web Pengguna.

3. Meskipun demikian, Zloob berhak menentukan kepemilikan Konten Pengguna dan / atau Situs Web yang dipilihnya, termasuk dengan mengabaikan indikasi yang disebutkan di atas, dalam hal Zloob, atas pertimbangannya sendiri, bahwa situasi tersebut membenarkan hal tersebut. semua didasarkan pada situasi faktual seperti yang ditentukan oleh Zloob.

2. KEWAJIBAN ANDA

2.1. Anda mewakili dan menjamin bahwa:

1. Anda berusia paling sedikit delapan belas (18) tahun, atau usia sah mayoritas di yurisdiksi Anda, dan memiliki wewenang, hak dan kebebasan hukum untuk masuk ke dalam Persyaratan Zloob dan untuk membentuk perjanjian yang mengikat, untuk diri sendiri atau atas nama Orang atau badan yang Anda lakukan terhadap Persyaratan Zloob.

2. Negara tempat tinggal Anda dan / atau negara penggabungan perusahaan Anda sama dengan negara yang disebutkan dalam alamat kontak dan / atau penagihan yang Anda berikan kepada kami.

3. Anda mengerti bahwa Zloob tidak memberikan saran hukum atau rekomendasi apapun sehubungan dengan undang-undang atau persyaratan yang berlaku untuk penggunaan Anda atau Pengguna Akhir Anda.

   Dan khususnya mengenai Konten Pengguna Anda:

4. Anda memiliki semua hak dan konten yang diunggah oleh Anda ("Konten Pengguna"), termasuk desain, gambar, animasi, video, file audio, font, logo, ilustrasi, komposisi, karya seni, antarmuka, teks, karya sastra dan Bahan lain ("Isi"), atau memiliki (dan akan terus memiliki) kekuatan penuh, hak, lisensi, persetujuan dan wewenang, dalam dan ke Konten Pengguna, jika perlu untuk menggunakan, menerbitkan, mentransfer atau melisensikan lisensi apapun dan Semua hak dan kepentingan dalam dan terhadap Konten Pengguna tersebut.

5. Konten Pengguna (dan akan terus berlanjut) benar, terkini, akurat, tidak melanggar hak pihak ketiga, dan sama sekali tidak melanggar hukum untuk dimiliki, dikirim, atau ditampilkan di negara tempat Anda atau Pengguna Anda, Pengunjung dan pengguna situs web ("Pengguna Akhir") berada, atau untuk Zloob dan / atau Pengguna Akhir Anda untuk digunakan atau dimiliki sehubungan dengan Layanan Zloob.

6. Anda telah memperoleh semua persetujuan dan izin yang diperlukan berdasarkan semua undang-undang yang berlaku, mengenai pengiriman dan publikasi informasi pribadi dan / atau gambar atau rupa seseorang, entitas atau properti apa pun yang merupakan bagian dari Konten Pengguna, dan Anda akan mematuhi Semua hukum yang berlaku di dalamnya.

2.2. Anda melakukan dan menyetujui:

1. Sepenuhnya mematuhi semua hukum yang berlaku dan persyaratan kontrak lainnya yang mengatur penggunaan Layanan Wix (dan interaksi atau transaksi terkait), termasuk hukum khusus yang berlaku untuk Anda atau Pengguna Akhir Anda.

2. Bertanggung jawab penuh sehubungan dengan penggunaan Layanan Zloob yang terjadi di bawah Akun Pengguna dan / atau Situs Pengguna Anda, dan untuk Konten Pengguna Anda (termasuk untuk konsekuensi penggunaan atau penerbitan Konten Pengguna dengan Layanan Zloob).

3. Secara teratur dan mandiri simpan dan cadangkan Konten dan informasi yang sedang diproses oleh Anda terkait Situs Web Anda, termasuk yang berkaitan dengan Pengguna Akhir, Produk Pengguna, dan aplikasi dan / atau Layanan Pihak Ketiga yang digunakan oleh Anda.

4. Menerima pesan dan materi promosi dari Zloob, melalui e-mail atau formulir kontak lainnya yang mungkin Anda berikan kepada kami (termasuk nomor telepon Anda untuk panggilan atau pesan teks). Jika Anda tidak ingin menerima materi promosi atau pemberitahuan tersebut - mohon beritahu kami kapan saja.

5. Pertimbangan Zloob mengenai cara dan metode untuk melakukan Layanan Zloob, termasuk yang menyangkut hosting, transmisi, publikasi dan / atau tampilan Situs Web dan / atau Konten Pengguna (termasuk penyertaan dan penyajian iklan atau iklan lainnya Konten komersial sehubungan dengan hal tersebut).

2.3. Anda setuju dan berusaha untuk tidak:

1. Menyalin, memodifikasi, mengunduh, mengadaptasi, merekayasa balik, meniru, bermigrasi ke layanan lain, menerjemahkan, mengkompilasi, mendekompilasi atau membongkar Situs Zloob, Layanan Zloob (atau bagiannya), Konten apa pun yang ditawarkan oleh Zloob atau Layanan Pihak Ketiga untuk penggunaan dan tampilan di dalam Situs Web Pengguna ("Konten Berlisensi") dan / atau bagiannya dengan cara apapun, atau ditampilkan secara publik dan mendistribusikan hal-hal tersebut di atas tanpa persetujuan tertulis dan spesifik Zloob sebelumnya dan / atau sebagai Secara tegas diizinkan berdasarkan Persyaratan Zloob.

2. Bertindak dengan cara yang mungkin dianggap merusak reputasi Wix dan niat tidak baik atau yang mungkin membawa Zloob ke dalam bahaya.

3. Membeli mesin pencari atau kata kunci bayar per klik lainnya (seperti Google AdWords), atau nama domain yang menggunakan Zloob.

4. Meniru setiap orang atau entitas atau memberikan informasi palsu tentang Layanan Zloob dan / atau Situs Web, baik secara langsung maupun tidak langsung, atau melakukan manipulasi apapun untuk menyamarkan identitas Anda, asal pesan atau pengiriman yang Anda kirim ke Zloob dan / atau Pengguna Akhir.

5. Salah menyatakan atau salah menggambarkan afiliasi Anda dengan orang atau badan mana pun, atau salah mengungkapkan atau menyiratkan bahwa Zloob atau pihak ketiga mendukung Anda, Situs Web Pengguna, bisnis Anda, Produk Pengguna Anda, atau pernyataan yang Anda buat.

6. Reverse look-up, trace, atau berusaha untuk melacak Pengguna Layanan Zloob lainnya, atau mengganggu atau melanggar hak Pengguna lain terhadap privasi atau hak lainnya, atau mengumpulkan informasi identitas pribadi tentang pengunjung atau pengguna Layanan Zloob dan / Atau Situs Pengguna tanpa persetujuan tertulis dan terinformasi.

7. Menonaktifkan, mengelak, memotong atau menghindari tindakan yang digunakan untuk mencegah atau membatasi akses ke Layanan Zloob, Situs Pengguna, akun Pengguna lain, atau sistem atau jaringan lain yang terhubung ke Layanan Zloob, dengan hacking, penambangan kata sandi , atau sarana tidak sah atau dilarang lainnya.

8. Menyelidiki, memindai, atau menguji kerentanan Layanan Web atau jaringan yang terhubung ke Layanan Zloob.

9. Meng-Upload ke Layanan Zloob dan / atau Situs Web untuk merancang, mengembangkan, mendistribusikan dan / atau mentransmisikan, virus, worm, Trojan Horse, bom waktu, bug web, spyware, malware, atau komputer lain Kode, file, atau program yang mungkin dimaksudkan untuk merusak atau membajak pengoperasian perangkat keras, perangkat lunak, atau perangkat telekomunikasi apapun, atau kode atau komponen yang benar-benar atau berpotensi berbahaya, mengganggu, atau invasif.

10. Mengambil tindakan yang membebankan beban besar yang tidak masuk akal atau tidak proporsional pada infrastruktur sistem atau jaringan Zloob atau sistem Zloob yang terhubung ke Layanan Zloob, atau mengganggu atau mengganggu pengoperasian Layanan Zloob manapun, atau server atau jaringan yang mengatur mereka atau buat mereka tersedia, atau tidak mematuhi persyaratan, prosedur, kebijakan, dan peraturan dari server atau jaringan semacam itu.

11. menggunakan Layanan Zloob atau Situs Web yang terkait dengan segala bentuk spam, surat yang tidak diminta, penipuan, phishing, "surat berantai", atau tindakan serupa, atau melakukan pemasaran atau periklanan yang tidak etis.

12. Menjual, melisensikan, atau mengeksploitasi untuk tujuan komersial penggunaan atau akses ke Konten Berlisensi atau Layanan Web, kecuali yang diizinkan secara tersurat oleh Persyaratan Zloob.

13. Menghapus atau mengubah pemberitahuan hak cipta, watermarks, batasan dan tanda yang menunjukkan hak kepemilikan dari pemegang lisensi kami, termasuk indikator hak cipta [©], Creative Commons [(cc)], atau merek dagang [® atau ™] yang terdapat atau menyertai layanan Zloob atau Konten Berlisensi.

14. Melanggar, mencoba untuk melanggar, atau gagal mematuhi Persyaratan Zloob atau undang-undang atau persyaratan yang berlaku untuk penggunaan Anda atas Layanan Zloob.

Anda mengetahui dan menyetujui bahwa kegagalan Anda untuk mematuhi salah satu dari hal-hal yang disebutkan di atas atau pernyataan keliru yang dibuat oleh Anda di sini dapat mengakibatkan penghentian segera Akun Pengguna Anda dan / atau Layanan apa pun yang diberikan kepada Anda - dengan atau tanpa pemberitahuan lebih lanjut kepada Anda, dan tanpa Pengembalian sejumlah uang yang dibayarkan atas rekening Layanan tersebut.

3. KONTEN DAN KEPEMILIKAN

3.1. Hak Intelektual Anda

Seperti antara Zloob dan Anda, Anda harus memiliki semua kekayaan intelektual yang berkaitan dengan Konten Pengguna Anda, termasuk desain, gambar, animasi, video, file audio, font, logo, ilustrasi, komposisi, karya seni, antarmuka, teks, karya sastra dan Bahan lain yang Anda buat. Zloob tidak mengklaim hak kepemilikan atas konten Anda. Untuk tujuan pemberian layanan Anda, Anda tahu dan setuju bahwa kami perlu mengunggah konten Anda ke platform kami, untuk melakukan penyesuaian tampilan dan melakukan tindakan teknis lainnya yang diperlukan.

3.2. Hak Intelektual Zloob

Semua hak, kepemilikan dan kepentingan dalam dan terhadap Layanan Zloob, termasuk setiap dan semua materi berhak cipta atau konten lainnya yang berhak atas hak kekayaan intelektual berdasarkan undang-undang yang berlaku (termasuk karya seni, gambar, templat situs web Dan widget, karya sastra, kode sumber dan objek, kode komputer (termasuk html), aplikasi, audio, musik, video dan media lainnya, desain, animasi, antarmuka, "tampilan dan nuansa" dari Zloob Services, methods, products, Algoritma, data, fitur dan objek interaktif, alat dan metode periklanan dan akuisisi, penemuan, rahasia dagang, logo, domain, URL yang disesuaikan, merek dagang, merek layanan, nama dagang dan pengenal kepemilikan lainnya, terdaftar atau tidak, Terdaftar (secara kolektif, "Kekayaan Intelektual"), dan turunannya, dimiliki oleh dan / atau dilisensikan kepada Zloob.

Tunduk pada kepatuhan penuh Anda terhadap Persyaratan Zloob dan pembayaran tepat waktu untuk semua biaya yang berlaku, Zloob dengan ini memberi Anda, saat membuat Akun Pengguna Anda dan selama Zloob ingin memberi Anda Layanan Zloob, yang tidak eksklusif, tidak dapat dipindahtangankan , Lisensi yang tidak dapat disublisensikan, sepenuhnya dapat dibatalkan, terbatas untuk menggunakan Layanan Zloob dan Konten Berlisensi, untuk tujuan membuat dan menampilkan Situs Web Pengguna Anda kepada Pengguna Akhir dan menawarkan Produk dan Layanan Pengguna Anda di dalamnya, yang secara tidak langsung diizinkan menurut Persyaratan Zloob, Dan hanya di dalam Layanan Zloob.

Persyaratan Zloob tidak menyampaikan hak atau kepentingan apa pun atas Zloob Intellectual Property (atau bagiannya), kecuali hanya untuk lisensi terbatas yang diberikan secara tersurat di atas. Tidak ada ketentuan dalam Persyaratan Zloob yang merupakan penugasan atau pengabaian hak atas Kekayaan Intelektual Zloob berdasarkan undang-undang apapun.

3.3. Feedback (Umpan Balik) dan Saran

Jika Anda memberikan saran, komentar atau masukan lainnya yang berkaitan dengan Layanan Zloob (apakah ada, disarankan atau dipertimbangkan), yang tunduk pada hak atas Kekayaan Intelektual ("Umpan Balik"), Feedback (Umpan balik) tersebut harus dimiliki secara eksklusif oleh Zloob. Dengan memberikan Masukan kepada Zloob tersebut, Anda (1) mewakili dan menjamin bahwa Umpan Balik tersebut akurat, lengkap, dan tidak melanggar hak pihak ketiga; (2) tidak dapat ditarik kembali menetapkan hak, kepemilikan, dan kepentingan Zloob yang mungkin Anda dapatkan dalam Feedback tersebut, (3) secara eksplisit dan tidak dapat dibatalkan membebaskan setiap dan semua klaim yang berkaitan dengan hak moral masa lalu, sekarang atau masa depan, hak artis, atau hal serupa lainnya Hak di seluruh dunia dalam atau atas Masukan tersebut.

4. PRIVASI

Bagian-bagian tertentu dari Layanan Zloob memerlukan atau melibatkan pengajuan, pengumpulan dan / atau penggunaan informasi identitas pribadi atau identifikasi tertentu. Secara khusus dan sebagai bagian dari mengakses atau menggunakan Layanan Zloob, Zloob dan Layanan Pihak Ketiga tersebut dapat mengumpulkan, mengakses dan menggunakan data tertentu yang berkaitan dengan Pengguna dan Pengguna Akhir, termasuk kegiatan atau navigasi yang dilakukan oleh Pengguna dan Pengguna Akhir melalui Layanan Zloob dan / atau Situs Web Pengguna. Kami mendorong Anda untuk membaca Kebijakan Privasi dan setiap kebijakan terkait Layanan Pihak Ketiga secara reguler, untuk deskripsi tentang pengumpulan data dan praktik penggunaan tersebut.

5. BIAYA LAYANAN

5.1. Layanan Berbayar

Penggunaan Layanan Zloob tertentu dapat dikenai pembayaran biaya tertentu, sebagaimana ditentukan oleh Zloob atas kebijakannya sendiri ("Layanan Berbayar" dan "Biaya"). Zloob akan memberikan pemberitahuan tentang biaya tersebut yang berlaku untuk Layanan Berbayar tersebut. Jika Anda ingin menerima atau menggunakan Layanan Berbayar tersebut, Anda harus membayar semua biaya yang berlaku di muka.

Zloob berhak untuk mengubah Biaya-nya setiap saat, setelah pemberitahuan kepada Anda jika perubahan tersebut dapat mempengaruhi langganan Anda yang ada. Jika Anda menerima diskon atau penawaran promosi lainnya, Zloob berhak untuk secara otomatis dan tanpa pemberitahuan memperpanjang langganan Anda ke Layanan Zloob tersebut dengan Biaya yang berlaku.

Semua Biaya dianggap sebagai Rupiah (Rp), kecuali dinyatakan secara tertulis oleh Zloob. Sejauh diizinkan oleh undang-undang (dan kecuali ditentukan lain oleh Zloob secara tertulis), semua Biaya tidak termasuk semua pajak (termasuk pajak pertambahan nilai, pajak penjualan, pajak barang dan jasa, dll.), Pungutan atau biaya yang dikenakan oleh otoritas pajak ("Pajak"), dan Anda bertanggung jawab atas pembayaran semua Pajak yang berlaku sehubungan dengan penggunaan Layanan Zloob Anda, atau pembayaran atau pembelian yang dilakukan oleh Anda. Jika Zloob berkewajiban untuk mengumpulkan atau membayar Pajak atas Biaya yang harus dibayarkan oleh Anda, dan apabila Pajak-pajak tersebut ditambahkan dan dikumpulkan dari Anda untuk transaksi sebelumnya, Pajak tersebut dapat ditambahkan ke pembayaran biaya yang belum dibayar dan akan tercermin dalam Faktur untuk transaksi tersebut. Sebaiknya verifikasi adanya biaya tambahan yang mungkin dikenakan oleh pihak ketiga sehubungan dengan pembelian Layanan Berbayar atau sehubungan dengan perpanjangannya (seperti biaya transaksi internasional, biaya penukaran mata uang atau biaya karena bank atau kredit Perusahaan kartu). Zloob tidak bertanggung jawab atas biaya atau biaya tambahan tersebut.

Sebagai bagian dari pendaftaran atau pengiriman informasi untuk menerima Layanan Berbayar, Anda juga memberi kuasa kepada Zloob (baik secara langsung atau melalui afiliasinya, anak perusahaan atau pihak ketiga lainnya) untuk meminta dan mengumpulkan pembayaran (atau biaya, pengembalian dana atau tindakan penagihan lainnya) dari kami Penyedia pembayaran atau rekening bank yang Anda tunjuk, dan untuk mengajukan pertanyaan Zloob atau afiliasinya mungkin perlu untuk memvalidasi rekening pembayaran atau informasi keuangan yang ditunjuk, untuk memastikan pembayaran segera, termasuk untuk tujuan mendapatkan rincian pembayaran yang ter-update / terbaru dari pembayaran Anda, Kartu kredit atau penyedia rekening perbankan (misalnya, tanggal kadaluwarsa yang diperbarui atau nomor kartu yang mungkin diberikan kepada kami oleh perusahaan kartu kredit Anda).

5.2. Invoices (Faktur)

Zloob dan / atau perusahaan afiliasinya akan menerbitkan faktur atau memo kredit untuk setiap pembayaran Biaya atau pengembalian yang dilakukan ke atau oleh Zloob ("Faktur"). Setiap Faktur akan diterbitkan dalam bentuk elektronik dan berdasarkan negara/daerah yang tercantum dalam alamat penagihan Anda, dan akan tersedia untuk Anda melalui Akun Pengguna Anda dan / atau melalui e-mail. Untuk tujuan menerbitkan Faktur, Anda mungkin diminta untuk memberikan Informasi Pribadi tertentu (sebagaimana istilah tersebut ditetapkan dalam Kebijakan Privasi) untuk mematuhi undang-undang setempat. Harap dicatat bahwa Faktur yang tercantum dalam Akun Pengguna Anda mungkin tidak memadai sesuai dengan persyaratan hukum setempat, dan hanya boleh digunakan untuk tujuan pro forma saja.

5.3. Pembaruan Otomatis Langganan

Untuk memastikan bahwa Anda tidak mengalami gangguan atau kehilangan layanan karena selang waktu langganan tertentu, Layanan Zloob beroperasi dengan perpanjangan otomatis, berdasarkan biaya berulang (kecuali jika secara eksplisit dinyatakan lain oleh Zloob secara tertulis) . Oleh karena itu, jika memungkinkan, Zloob akan berusaha memperbarui Layanan Zloob yang berlaku secara otomatis untuk periode perpanjangan yang sama dengan waktu berlangganan asli untuk Layanan tersebut, dan secara otomatis mengenakan Biaya yang berlaku menggunakan metode pembayaran yang Anda gunakan untuk Zloob.

Misalnya, jika periode langganan asli untuk Layanan adalah satu bulan, masing-masing periode perpanjangannya (jika berlaku) akan berlaku selama satu bulan. Oleh karena itu, kecuali jika Anda membatalkan Layanan Zloob yang berlaku, Zloob akan secara otomatis memperbarui Layanan seperti itu saat memperbarui, dan mengenakan biaya berulang yang sesuai. Untuk menghindari gangguan atau kehilangan layanan karena kegagalan untuk memproses biaya perpanjangan sebelum masa berlakunya masa berlangganan berlaku, kami berhak (namun tidak berkewajiban) untuk membayar masa perpanjangan yang akan datang sampai dua (2) minggu sebelum masa pembaharuan tersebut benar-benar dimulai. Jika terjadi kegagalan untuk mengumpulkan Biaya yang harus dibayar oleh Anda, kami mungkin atas pertimbangan kami sendiri (namun tidak diwajibkan untuk) mencoba lagi untuk mengumpulkannya di lain waktu, dan / atau menangguhkan atau membatalkan Akun Pengguna Anda, tanpa pemberitahuan lebih lanjut.

Untuk informasi tentang membatalkan Layanan Berbayar Anda, lihat Bagian 6.1 di bawah ini.

Tanpa mengabaikan hal-hal yang bertentangan dengan hal tersebut di atas, Anda dan sepenuhnya bertanggung jawab untuk memverifikasi dan memastikan perpanjangan Layanan Zloob yang berhasil yang Anda gunakan (apakah Layanan Zloob tersebut termasuk perpanjangan langganan otomatis) atau tidak. Oleh karena itu, Anda harus bertanggung jawab sepenuhnya sehubungan dengan penghentian Layanan Zloob yang sebelumnya dibeli oleh Anda, termasuk karena pembatalan, kegagalan untuk mengenakan Biaya berulang yang berlaku, atau karena Layanan Zloob manapun yang tidak mengalami perpanjangan langganan otomatis. Anda mengetahui dan setuju bahwa Anda tidak memiliki klaim terhadap Zloob sehubungan dengan penghentian Layanan Zloob atau Layanan Pihak Ketiga manapun, karena alasan apapun.

5.4. Garansi Uang Kembali

Jika Anda tidak puas dengan Layanan Zloob yang dikenai biaya untuk masa komitmen layanan atau berlangganan dan yang merupakan pembelian awal layanan Anda tersebut, Anda dapat memberikan pemberitahuan pembatalan untuk alasan apapun dalam waktu empat belas (14) hari sejak pertama Memerintahkan atau mengaktifkan Layanan Zloob tersebut ("Pengembalian Dana" dan "Periode Pengembalian Dana"). Pengembalian hanya berlaku untuk pembelian awal layanan Zloob yang merupakan peningkatan situs web gratis dengan membeli Premium Plan (seperti yang ditawarkan di Situs Zloob). Pengembalian dana tidak berlaku untuk pembelian, peningkatan, modifikasi, atau perpanjangan Layanan Zloob tambahan lainnya. Jika Anda tinggal di yurisdiksi yang memerlukan Periode Pengembalian yang lebih lama, tentu saja kami akan dengan senang hati mengakomodasi persyaratan tersebut sesuai dengan semua undang-undang yang berlaku. Jika Zloob menerima pemberitahuan tersebut dalam Periode Pengembalian Dana tersebut, Zloob akan mengembalikan kepada Anda jumlah Zloob yang menagih Anda untuk Layanan Zloob tersebut, dalam mata uang yang pada awalnya Anda biayakan, dan membatalkannya sesuai dengan itu. Harap dicatat bahwa jumlah Pengembalian dana mungkin berbeda dari jumlah yang dikenakan karena perubahan mata uang dan biaya pihak ketiga. Zloob tidak bertanggung jawab atas perbedaan yang disebabkan oleh perubahan nilai tukar mata uang atau biaya yang harus ditanggung oleh pihak ketiga. Setelah Periode Pengembalian Dana, Biaya yang dibayarkan oleh Anda tidak dapat dikembalikan dan tidak dapat dibatalkan. Selain itu, jika kami menemukan bahwa pemberitahuan pembatalan telah diberikan dengan itikad buruk atau upaya yang tidak sah untuk menghindari pembayaran atas layanan yang benar-benar diterima dan dinikmati, kami berhak untuk tetap membebankan Pengguna yang memberikan pemberitahuan tersebut untuk Layanan Zloob manapun sebenarnya. Diterima, sebagaimana diizinkan oleh hukum.

Harap diperhatikan:

Layanan tertentu yang dibeli pada atau melalui Layanan Zloob mungkin tidak dapat dikembalikan. Ini termasuk Layanan Pihak Ketiga seperti domain, alat bisnis dan aplikasi. Persyaratan setiap layanan atau aplikasi yang dibeli ditunjukkan pada Situs Zloob dan / atau sebagai bagian dari atau selama proses pembelian layanan atau aplikasi tersebut. Adalah kewajiban Anda untuk memverifikasi kemampuan Anda untuk membatalkan layanan sebelum membelinya. Zloob tidak akan mengembalikan jumlah yang dibayarkan untuk Layanan Berbayar, aplikasi atau Layanan Pihak Ketiga yang tidak dapat dikembalikan.

5.5. Tagihan Balik

Jika sewaktu-waktu, kami mencatat penolakan, tolak bayar, atau penolakan lain atas tagihan atas biaya yang harus dibayar pada akun Zloob Anda ("Tagihan balik"), ini akan dianggap sebagai pelanggaran kewajiban pembayaran Anda di bawah ini, dan penggunaan Anda terhadap Layanan Zloob dapat dinonaktifkan atau dihentikan secara otomatis.

Jika Chargeback dilakukan, Akun Pengguna Anda mungkin diblokir tanpa opsi untuk melakukan pembelian ulang atau menggunakannya kembali, dan semua data yang terdapat dalam Akun Pengguna tersebut, termasuk domain, aplikasi dan Layanan Pihak Ketiga dapat dibatalkan Dan Kapasitas Loss (sebagaimana didefinisikan dalam Bagian 6.3 di bawah).

Penggunaan Layanan Zloob Anda tidak akan dilanjutkan sampai Anda berlangganan ulang untuk Layanan Zloob tersebut, dan membayar biaya yang berlaku secara penuh, termasuk biaya dan biaya yang dikeluarkan oleh Zloob dan / atau Layanan Pihak Ketiga untuk setiap Tagihan Balik yang diterima (termasuk Biaya Untuk Layanan Zloob yang diberikan sebelum biaya Tagihan Balik, penanganan dan pemrosesan dan biaya yang dikeluarkan oleh pemroses pembayaran).

Jika ada pertanyaan atau masalah terkait pembayaran yang dilakukan ke Zloob, sebaiknya hubungi tim Dukungan Pelanggan terlebih dulu sebelum mengajukan Pengembalian Bayar atau pembalikan pembayaran, agar tidak terjadi Pembatalan Layanan Zloob dan Akun Pengguna Anda diblokir, Dan untuk menghindari pengajuan Tagihan Balik yang tidak beralasan atau salah, yang dapat mengakibatkan Anda dikenai biaya yang berlaku, selain mengembalikan pembayaran semua Biaya yang berlaku untuk Layanan Zloob yang dibeli (dan dibebankan) oleh Anda.

Kami berhak untuk membantah Tagihan Balik yang diterima, termasuk dengan menyediakan perusahaan kartu kredit atau lembaga keuangan yang relevan dengan informasi dan dokumentasi yang membuktikan bahwa Pengguna yang bertanggung jawab atas Tagihan Balik tersebut pada kenyataannya mengizinkan pengiriman dan memanfaatkan layanan yang diberikan setelahnya.

6. PEMBATALAN

6.1. Pembatalan Oleh Pengguan

Anda dapat menghentikan penggunaan dan permintaan untuk membatalkan Akun Pengguna dan / atau Layanan Zloob kapanpun, sesuai dengan petunjuk yang tersedia di Layanan Zloob. Tanggal dan waktu efektif untuk pembatalan tersebut adalah tanggal dan waktu Anda menyelesaikan proses pembatalan pada Layanan Zloob, dan tanggal efektif untuk pembatalan Layanan Berbayar adalah pada akhir masa berlangganan Layanan Berbayar tersebut.

Tanpa mengabaikan hal-hal yang bertentangan dengan hal tersebut di atas, sehubungan dengan langganan yang diperbarui secara otomatis ke Layanan Berbayar, langganan semacam itu akan dihentikan hanya pada saat berakhirnya jangka waktu yang telah Anda bayarkan. Harap dicatat bahwa karena proses pembatalan mungkin memakan waktu beberapa hari, untuk menghindari perpanjangan otomatis berikutnya dan tagihan masing-masing, permintaan pembatalan harus dilakukan sekurang-kurangnya empat belas (14) hari sebelum berakhirnya masa layanan saat itu.

Untuk informasi lebih lanjut tentang membatalkan Layanan Berbayar Anda, silakan Hubungi zloobofficial@gmail.com

6.2. Pembatalan Oleh Zloob

Kegagalan untuk mematuhi Persyaratan Zloob dan / atau membayar Biaya Kehati-hatian apapun mewajibkan Zloob untuk menangguhkan (sampai pembayaran penuh dilakukan) atau membatalkan Akun Pengguna dan Situs Pengguna Anda (atau fitur-fitur tertentu daripadanya), serta ketentuan dari Layanan Zloob yang terkait (misalnya, Layanan Berbayar) atau Layanan Pihak Ketiga kepada Anda.

6.3. Kehilangan Data, Isi dan Kapasitas

Jika Akun Pengguna Anda atau Layanan Zloob atau Layanan Pihak Ketiga yang terkait dengan Akun Pengguna Anda dibatalkan (apakah atas permintaan Anda atau atas kebijaksanaan Zloob), hal itu dapat menyebabkan atau mengakibatkan hilangnya konten, fitur, atau kapasitas Akun Pengguna Anda , Termasuk data Pengguna, Data Pengguna Akhir atau data penggunaan lainnya yang tersimpan di dalamnya, dan termasuk reservasi nama domain atau registrasi yang disertakan dalam Layanan tersebut ("Kerugian Kapasitas"). Zloob tidak bertanggung jawab atas Kerugian Kapasitas tersebut, atau untuk menyimpan cadangan data Akun Pengguna, Pengguna, atau Pengguna Akhir Anda. Harap dicatat juga bahwa Biaya tambahan mungkin berlaku untuk aktivasi ulang Akun Pengguna dan / atau Layanan Zloob setelah pembatalan mereka, sebagaimana ditentukan oleh Zloob atas kebijakannya sendiri.

7. GANTI RUGI

Anda setuju untuk membela, mengganti rugi dan membebaskan Zloob, pejabat, direktur, pemegang saham, karyawan, afiliasi dan agennya dari dan terhadap setiap dan semua klaim, kerusakan, kewajiban, kerugian, liabilitas, biaya, hutang dan biaya (termasuk biaya pengacara ) Yang timbul dari: (1) pelanggaran Anda atas segala persyaratan Syarat Penggunaan ini atau Persyaratan Zloob lainnya; (2) pelanggaran Anda atas hak pihak ketiga manapun, termasuk hak cipta, hak milik, atau hak privasi manapun, yang dihasilkan dari Situs Web Pengguna atau Konten Pengguna dan / atau penggunaan Layanan Zloob Anda; Dan / atau (3) jenis klaim lainnya bahwa Situs Web dan / atau Konten Pengguna Anda menyebabkan kerusakan pada pihak ketiga.

8. GENERAL

8.1. Perubahan dan Pembaruan

Zloob dapat mengubah, menangguhkan atau menghentikan salah satu Layanan Zloob (atau fitur apapun, atau harga yang berlaku), dan / atau mengubah Persyaratan Zloob - kapan saja dan dengan cara apapun. Perubahan semacam itu mungkin berlaku efektif setelah pemberitahuan kepada Anda (dan dalam hal apapun, tidak dengan cara yang berlaku surut - kecuali yang diwajibkan oleh undang-undang). Jika ada perubahan tersebut melibatkan pembayaran biaya tambahan, kami akan memberi Anda pemberitahuan tentang Biaya tersebut sebelum memungkinkan perubahan spesifik tersebut. Jika Anda gagal atau menolak membayar biaya tersebut, kami dapat (atas pertimbangan kami sendiri) membatalkan Akun Pengguna Anda (seperti yang dijelaskan lebih lanjut di Bagian 6 di atas), terus mendukung Layanan Zloob Anda saat ini tanpa memungkinkan perubahan semacam itu, atau memberi Anda Layanan alternatif.

8.2. Hukum & Yurisdiksi yang Berlaku

Syarat Zloob, hak dan pemulihan yang diberikan di bawah ini, dan setiap dan semua klaim dan perselisihan terkait dengan ini dan / atau Layanan Zloob, interpretasi mereka, atau pelanggaran, penghentian atau keabsahannya, hubungan yang dihasilkan dari atau sesuai dengan Zloob Syarat, atau transaksi atau pembelian terkait, diatur oleh, ditafsirkan di bawah dan diterapkan dalam semua hal semata-mata dan eksklusif sesuai dengan hukum substantif internal Negara Israel, tanpa memperhatikan prinsip-prinsip pertentangan hukumnya.

Dengan tunduk pada hukum yang berlaku, semua perselisihan antara Anda dan Zloob hanya akan diselesaikan secara individual dan Anda tidak berhak untuk mengajukan klaim apapun kepada Zloob sebagai penggugat atau anggota suatu tindakan di kelas, konsolidasi atau perwakilan (atau apapun). Proses hukum lainnya yang dilakukan oleh kelompok atau oleh perwakilan atas nama orang lain).

8.3. Pemberitahuan

Kami dapat memberi Anda pemberitahuan dengan salah satu metode berikut: (1) melalui Layanan Zloob, termasuk dengan spanduk atau munculan di dalam Situs Zloob, Akun Pengguna atau di tempat lain; (2) melalui e-mail, dikirim ke alamat e-mail yang Anda berikan; Dan / atau (3) dengan cara lain, termasuk nomor telepon atau alamat fisik yang Anda berikan kepada kami. Pemberitahuan Zloob kepada Anda akan dianggap diterima dan efektif dalam dua puluh empat (24) jam setelah dipublikasikan atau dikirim melalui salah satu metode di atas, kecuali jika dinyatakan lain dalam pemberitahuan tersebut.

8.4. Relationship (Hubungan)

Persyaratan Zloob, dan penggunaan Layanan Zloob Anda, jangan dan jangan ditafsirkan untuk menciptakan hubungan kemitraan, usaha patungan, pemilik kerja, agen, atau franchisor-franchisee antara Zloob dan Anda.

8.5. Seluruh Perjanjian

Ketentuan Penggunaan ini, bersama dengan Persyaratan Zloob dan pemberitahuan hukum atau biaya lainnya yang diberikan kepada Anda oleh Zloob, merupakan keseluruhan kesepakatan antara Anda dan Zloob mengenai pokok permasalahannya atau daripadanya, dan menggantikan semua dan semua perjanjian sebelumnya atau kontemporer, Pemahaman, janji, kondisi, negosiasi, perjanjian atau pernyataan, baik tertulis maupun lisan, antara Zloob dan Anda, termasuk yang dibuat oleh atau antara perwakilan masing-masing, sehubungan dengan Layanan Zloob manapun. Anda selanjutnya setuju bahwa Anda tidak bergantung pada janji, dorongan, perwakilan, pernyataan, pengungkapan atau kewajiban pengungkapan Zloob dalam memasukkan Persyaratan Zloob.

8.6. Assignment

Zloob dapat menetapkan hak dan / atau kewajibannya di bawah dan / atau mengalihkan hak kepemilikan dan jabatan dalam Layanan Zloob dan / atau Konten Berlisensi kepada pihak ketiga tanpa persetujuan atau pemberitahuan sebelumnya kepada Anda. Anda tidak boleh mengalihkan atau mengalihkan hak dan kewajiban Anda tanpa persetujuan tertulis dari Zloob sebelumnya. Setiap usaha atau tugas sebenarnya daripadanya tanpa persetujuan eksplisit dan tertulis Zloob sebelumnya akan batal demi hukum. Bagaimanapun, sebuah tugas atau pengalihan menurut Bagian 13.6 ini tidak dengan sendirinya memberikan Zloob atau Anda hak untuk membatalkan Layanan Zloob atau Layanan Pihak Ketiga yang berlaku.

8.7. Keringanan

Jika ada ketentuan dalam Persyaratan Zloob yang dianggap oleh pengadilan dengan yurisdiksi yang kompeten tidak berlaku, tidak sah, tidak berlaku, atau dengan alasan apapun tidak dapat diterapkan, maka ketentuan tersebut dianggap dapat dipecah dan tidak akan mempengaruhi keabsahan dan keberlakuan ketentuan yang tersisa. Tidak ada pembebasan atas pelanggaran atau default dari salah satu Persyaratan Zloob akan dianggap sebagai pengabaian atas pelanggaran atau kegagalan sebelumnya atau berikutnya.