Zloob Post List Element

Zloob memiliki 2 gaya daftar yang berbeda yang dapat Anda setel untuk sebuah halaman. Blok ini akan menampilkan postingan anda dengan pesanan anda sendiri atau default (berita terbaru). Sebagai pembangun halaman Berita Utama akan memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan gaya posting mereka sendiri. Setiap blok Post memiliki kebutuhan yang berbeda sehingga kita membuat pilihan untuk itu.

1. Post Style

Pilihan ini akan memungkin kan anda untuk memilih Post Style atau Post Layout  style.  Di blok ini Anda akan menemukan opsi “Infinite Loop” yang akan menampilkan tombol “muat lebih” untuk mengungkapkan posting halaman Anda berikutnya ke halaman ini, di bawah posting sebelumnya.

2. Post Setting

Pilihan ini akan memungkinkan Anda mengatur jumlah posting yang akan ditampilkan di blok. Tetapkan pos offset, untuk melompat ke posting terakhir Anda ke 2 atau lebih posting setelah itu. Tetapkan tampilan posting menurut kategori dan urutkan menurut jenis pesanan varian.

3. Image Setting

Opsi ini memungkinkan anda untuk mengatur ukuran Image Post anda.

4. Layout Setting

Seperti nama bagian, bagian ini berisi opsi untuk mengatur tata letak Post utama. Anda dapat mengaturnya sebagai daftar (100% lebar) atau Anda dapat membuatnya horizontal dan pilih kolom posting berturut-turut. Tambahkan margin bottom ke setiap posting dan berikan padding jika Anda mau.

5. Title, Meta, Kutipan Post Setting

Seperti yang sudah kami katakan sebelumnya, blok ini memiliki 2 gaya yang masing-masing gaya membutuhkan kebutuhan mereka sendiri. Jadi pada bagian ini Anda akan bisa mengatur gayanya seperti warna, ukuran huruf, font weight atau bahkan memutuskan untuk tidak menunjukkan unsur-unsurnya.

6. Load More Setting

Tab pilihan ini akan ditampilkan setelah Anda mengaktifkan tombol “Use Load More” untuk digunakan. Berisi pilihan untuk memuat lebih banyak seperti memuat lebih banyak gaya, selaras dan warna. Anda juga perlu menetapkan “SPECIFIC CLASS NAME untuk INFINITE SCROLL” dalam opsi ini jika Anda memutuskan untuk menggunakan beban lebih banyak. Anda perlu mengatur nama kelas tertentu untuk menghindari kesalahan saat memuat.

Contoh hasil:

Post List Default

Post List Full Background