Zloob Portfolio Grid Element

1. Element Setting

Zloob Portfolio Grid akan menunjukkan pos portofolio Anda secara default (posting terakhir) sebagai daftar grid. Portofolio grid akan memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan gaya posting mereka sendiri.

2.Post Setting

Post Setting,  Akan memungkinkan Anda untuk mengatur berapa banyak posting yang akan ditampilkan di blok. Tetapkan pos offset, untuk melompat ke postingan terakhir Anda ke 2 atau lebih. Tetapkan tampilan posting menurut kategori dan urutkan menurut jenis order.

 

3. Image Setting

Mengatur ukuran gambar  post Porfolio anda dalam layout.

4. Item Setting


Grid item setting ini menyediakan opsi untuk anda dapat mengatur judul dan kategori portofolio anda secara horizontal dan vertical, dan atau secara teks sejajar.

5. Hover Setting

Hover Setting, membantu anda untuk menampilkan hover effect pada post portfolio anda. Anda dapat menambahkan hover dengan warna ataupun gambar.

6. Layout Setting

bagian ini berisi opsi untuk mengatur tata letak Post utama. Anda dapat mengaturnya sebagai daftar (100% lebar) atau Anda dapat membuatnya horizontal dan pilih kolom posting berturut-turut. Tambahkan margin bottom ke setiap posting dan berikan padding jika Anda mau.

7. Filter Setting

Pada bagian ini Anda akan bisa mengatur Filter dari porfolio berupa jarak,letak, dan warna filter Ataupun menghilangkan filter dari post portfolio.

8. Pagination Setting.

Mengeluarkan sisa post portfolio anda dalam bentuk pagination. Anda dapat menggunakanya atau tidak, jika menggunakan pengaturan ini maka pengaturan dan style dari pagination akan muncul. Sebagai contoh dalam pagination number :

Selanjutnya anda dapat mengatur warna ataupun letak dari Pagination yang anda gunakan dalam Post Portfolio anda.

9. Contoh hasil dari portfolio grid blok: