Proses Membuat Website

Artikel ini akan menjelaskan Langkah-langkah bagaimana cara membuat Website dengan Zloob.

1. Langkah awal

Pertama, anda harus menentukan template mana yang akan anda gunakan untuk website anda. Kami memiliki koleksi template yang bisa anda gunakan agar mempermudah dalam membangun site anda. Anda dapat memilih template dengan mengakses halaman template. Namun jika belum mendaftar, Anda dapat mengakses button “mulai sekarang”.

2. Pilih template yang anda sukai sebagai basis desain untuk website anda.

Anda akan berada di halaman daftar template. Anda dapat menentukan template mana yang akan anda gunakan dengan melihat demo dari masing-masing template, tentukan yang paling cocok dengan website yang akan anda buat. Dengan menekan tombol “Pilih Template” pada template pilihan anda. Pilih Template yang sesuai dengan Anda, agar terlihat lebih detail. Anda dapat menggunakan pilihan kategori. misalkan anda membutuhkan desain agency, cukup ubah pilihan kategori menjadi agency.

3. Lihat demo template

jika anda belum yakin dengan pilihan tempate, Anda dapat melihat template terlebih dahulu. akses tombol “LIHAT DEMO

.

4. Pakai Template

Jika anda sudah ada pilihan untuk template mana yang akan anda gunakan untuk basis desain Website anda, klik Link/tombol “PAKAI TEMPLATE“,

Anda akan langsung di tujukan pada halaman Formulir yang harus anda isi seperti Domain situs, Judul Situs, dan bahasa yang akan digunakan dalam Website anda.

5. Tentukan Domain Situs, Judul Situs, dan Bahasa pada Website anda.

Setelah Selesai, langkah selanjutnya adalah menentukan nama domain anda. Anda akan melihat nama pengguna (username) anda sebagai nama domain awal, tentu anda dapat mengubahnya disini, tidak akan dapat dirubah untuk yang berikutnya maka kami sarankan untuk berhati-hati dan periksa kembali nama domain anda sebelum melanjutkan ke tahap berikutnya.

Domain anda akan secara otomatis menjadi namadomain.zloob.com. Untuk Judul situs anda dapat merubahnya kelak jika anda merasa tidak cocok. Kami juga menyediakan dua bahasa bawaan untuk website anda.

Situs anda akan tercantum di daftar site akun anda.